• Keriput menghilang
  • Jerawatan
  • Alregi Kulit
  • Carut Marut pasca melahirkan
  • Stretchmarks habis melahirkan
  • Eczema Pada penggelangan kaki

Cara Pakai SkinCerity

Jual SkinCerityHanya roll on SKincerity pada kulit yang anda inginkan, di sarankan d malam hari sebelum tidur / hindari aktifitas berlebih agar kulit tenang di saat perbaikan tekstur kulit oleh Skincerity, pagi hari otomatis beberapa masker skincerity mengelupas scara otomatis turut mengangkat sel kulit mati / kusam atau bisa juga di bersihkan dengan pembersih produk favorit anda.
Dengan melakukan roll on Skincerity tiap malam maka kulit anda akan :
1. Lebih Bersih
2. Terjadi Rehidrasi
3. Terpelihara
4. Mengelupas sel-sel kulit mati
5. Meningkatkan kesehatan kulit
Flash Dries pada teknologi penghalang masker bernapas telah dipatenkan olehNuCerity (perusahaan yang memproduksi Skincerity) ini memanfaatkan sifat menguapkan aseton untuk flash kering. Hal ini juga menyebabkan masker menjadi berlubang dengan ribuan pori-pori di transmisi oksigen penghalang, tetapi Aseton tersebut tidak berhubungan dengan kulit
Skincerity memelihara rehidrasi dan penghalang bernapas, ini mencegah kelembaban alami kulit melarikan diri. Pada saat yang sama, nutrisi yang berharga yang dikirimkan ke kulit untuk melawan serangan radikal bebas.
Skincerity juga Meningkatkan Produk lainnya dan membuat produk yang sudah anda gunakan – bekerja lebih baik. penghalang/masker bernapas Skincerity ini mencegah produk yang diterapkan di bawahnya, mengalami penguapan krn udara panas/tertempel pada benda lainnya, sehingga setiap produk yang Anda gunakan di bawah Skincerity dipaksa untuk tetap berhubungan dengan kulit lagi …
Skincerity “masker bernafas” akan Mengelupas Ketika dicuci di pagi hari, ia bisa mengangkat dan menghilangkan lapisan paling luar dari sel-sel kulit mati dan kusam. Hal ini membuat kulit terlihat lebih cerah dan langsung membantu dengan masalah kulit. Terus rehidrasi kelembaban sendiri alami tubuh dan bergizi dari antioksidan menciptakan hasil nyata dan kulit sehat.