• Keriput menghilang
  • Jerawatan
  • Alregi Kulit
  • Carut Marut pasca melahirkan
  • Stretchmarks habis melahirkan
  • Eczema Pada penggelangan kaki

Tentang SkinCerity


Skincerity ProductJual Skincerity

Apa itu Skincerity? Skincerity adalah kosmetik kecantikan bukan obat. Hanya sebuah masker bernapas di dunia yang memberikan kelembaban alami tubuh (hidrasi), mengatasi salah satu penyebab utama penuaan kulit.

Mengapa Skincerity Penting?
Ada dua penyebab utama kulit menjadi kering, juga penuaan: (1) kerusakan akibat sinar matahari, (2) hilangnya kelembaban alami tubuh. Skincerity adalah kosmetik kecantikan yg dapat bernapas (layaknya kulit asli manusia) yang mengatasi masalah hilangannya kelembaban alami tubuh (hidrasi).


Mengapa hidrasi penting?
Seperti saat matang, kita mulai kehilangan lebih dari kelembaban alami kita (terutama pada malam hari) yang merupakan penyebab utama kulit yang terlihat kusam dan terasa lebih tua.


Apa yang Skincerity lakukan?
Skincerity memaksimalkan hidrasi untuk membuat kulit halus, cerah, kulit tampak lebih muda dan membuat produk kulit kesukaan Anda bekerja lebih baik, tidak memuai dan lebih cepat.


Bagaimana Skincerity bekerja?
Segel masker bernapas dalam kelembaban alami untuk rehidrasi kulit dan membuat antioksidan dalam kontak konstan dengan kulit.


Apa saja bahan-bahan?
Para agen aktif yang memperbaharui kulit adalah vitamin E, minyak biji anggur, dengan mempertahankan kelembaban alami tubuh Anda.


Apa yang dimaksud dengan masker bernapas?
masker bernapas seperti perban. Polimer cair kering dan bercahaya dengan bantuan aseton deep cleansing untuk membuat sebuah film penghalang (plester tipis transparan) dalam hitungan detik.